| Sekilas

KAMI DISINI UNTUK MEMBANTU.

Ijinkan karyawan non-layanan pengiriman bekerja dari rumah

Secara tradisional, ritail merupakan industri yang bergantung pada tempat kerja, tapi dengan keharusan mengikuti pedoman social distancing danself-quarantine, untuk memungkinkan karyawan tetap produktif selama berada di rumah adalah hal yang penting. Aruba Remote Access Points (RAPs) meningkatkan layanan jaringan dan kebijakan keamanan ke rumah karyawan, dan membuat mereka seperti berada di toko atau kantor.

Peningkatana jangkauan jaringan.

Banyak pengusaha ritail sedang membangun layanan drive-through pick-up dan pop-up stores. Lingkungan dapat menjadi tantangan, tapi melalui penggunaan Zero-Touch Provisioning Aruba, sebuah jaringan dapat diinstal dan dikonfigurasi tanpa keterlibatan IT secara langsung. Aruba indoor access points dapat dengan mudah digunakan dengan hanya koneksi seluler jika diperlukan.

Memanfaatkan teknologi berbasis internet.

Salah satu kunci dari pelayanan berbasis internet adalah kemampuan untuk mengelola berbagai situs yang berbeda dengan mudah. Aruba Central memungkinkan organisasi ritail untuk mengelola jaringan baru (dan yang sudah ada) tanpa harus hadir di tempat dimana jaringan baru itu dibuat. Ketika kebutuhan untuk drive-thru atau pop-up store yang bersifat sementara ini berakhir, anda dapat mengurangi penggunaannya dengan mudah.

Memantau pengguna dan pelayanan mission critical application dengan mudah.

Metode-metode tradisional pemantauan kinerja perlu beradaptasi dengan penyebaran dan kebutuhan aplikasi saat ini. Salah satu cara untuk memastikan mereka yang bekerja secara langsung dengan pelanggan menerima pelayanan jaringan yang berkualitas adalah dengan menggunakan Aruba User Experience Insight (UXI) untuk melaporkan konektivitas dan kinerja aplikasi sepanjang hari. Dengan banyak pelanggan yang kemungkinan melakukan pemesanan dari mobil mereka, mungkin anda tidak dapat menangani semuanya dengan baik karena keterbatasan tempat dan waktu transaksi atau downtime. UXI juga menyediakan cara sederhana untuk mengidentifikasi masalah sebelum masalah tersebut terjadi bahkan jika bantuan di tempat kerja tidak memungkinkan.

Mengubah layanan retail agar tetap terus berjalan di masa percobaan ini mungkin terlihat menakutkan. Tujuannya ialah agar dapat mengidentifikasi dan mengatasi dengan cepat permasalahan genting yang dihadapi oleh toko dan pelanggan yang Anda layani. Para pelaku usaha ritel sudah menanggapi dan sedang beradaptasi dengan pandemi COVID-19. Aruba merasa terhormat untuk menjadi bagian dari solusi dan hadir membantu partner retail kami di seluruh dunia.

Previous Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *