| Sekilas

Memperluas bisnis Anda dengan layanan drive-thru di luar ruangan

Selama bertahun-tahun, pelaku usaha ritel bata dan mortir bekerja keras untuk mempertahankan bisnisnya. Tekanan persaingan dari pelaku usaha ritel online menginspirasi inovasi baru dan layanan-layanan personal untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan-pelanggan setia. Tantangan-tantangan yang dihadapi karena pandemi COVID-19, dan keharusan untuk menahan diri dari belanja dan makan di dalam toko, sekali lagi mendorong pelaku usaha ritel untuk menjadi kreatif untuk “menjaga pintu mereka terbuka”. Toko bahan makanan yang belum menggunakan  pemesanan dan penjemputan berbasis aplikasi saat ini sedang berusaha melakukannya. Restoran masakan tradisional pun saat ini mengadopsi praktik yang sama dengan sistem drive-thru tradisional.

Karena pelaku usaha ritel ingin mengubah cara mereka dalam melayani pelanggan, Aruba dapat membantu. Kami merespons krisis ini melalui pendekatan yang sama “Customer First, Customer Last ” yang telah lama membuat kami disukai pelanggan ritel di seluruh dunia.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *